Cara Mengaktifkan Modem MIFI Smartfren Andromax M2Y Terbaru

Cara Mengaktifkan Modem MIFI Smartfren Andromax M2Y - Jika anda baru saja membeli modem Mifi Smartfren Andromax M2Y dan bingung bagaimana cara untuk mengaktifkan modem Mifi Smartfren M2Y ini anda bisa mengikuti panduannya di bawah ini.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa produk Smartfren Andromax M2Y ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang dapat di koneksikan dengan tablet, PC, smartphone dan perangkat Wifi lainnya dan sudah mendukung jaringan WiFi 2,4 GHz, dengan desain yang sangat cantik dan ukurannya yang kecil membuat Modem Mifi Smartfren Andromax M2y ini sangat mendukung kebutuhan kita sehari - hari.

Cara Mengaktifkan Modem MIFI Smartfren Andromax M2Y Terbaru 2016
Cara Mengaktifkan Modem MIFI Smartfren Andromax M2Y Terbaru 2016

Baca Juga : Harga Modem MIFI Andromax 4G LTE Terbaru

Cara Mengaktifkan Modem MiFi Andromax M2Y


1. Masukan kartu SIM/RUIM Smartfren 4G LTE pada Mifi.

2. Nyalakan Mifi Anda

3. Koneksikan Mifi dengan Laptop, PC, Smartphone atau Tablet

4. Masukan Password/WiFi Key sesuai yang tertera pada box di bagian bawah, jika tidak ada anda bisa melihat passwordnya di bagian belakang baterai atau di bagian belakang Mifi, catatlah untuk digunakan di koneksi awal

5. Setelah terhubung, buka browser anda dan masuk ke halaman My Smartfren

Cara Mengaktifkan Modem MIFI Smartfren Andromax M2Y Terbaru
Cara Mengaktifkan Modem MIFI Smartfren Andromax M2Y Terbaru


6. Masukan nomor smartfren anda dan kode aktivasi (Activation Code) yang tertera yang tertera di label box bagian dalam

7. Selanjutnya ikuti langkah pengisian data identitas anda dengan lengkap sesuai dengan data KTP/SIM/Paspor serta alamat email yang aktif

8.Cek email anda dan lakukan validasi registrasi untuk proses akhir aktivasi dan registrasi
Anda bisa mendownload aplikasi Mylink M2Y di playstore untuk memudahkan penggunan Modem Mifi Smartfren Andromax M2Y, anda bisa mengganti password WiFi, cek kuota dan pengaturan lainnya lewat aplikasi ini, silahkan klik disini untuk mendapatkan aplikasi tersebut, untuk masuk ke aplikasi ini di awal anda bisa menggunakan Username : admin dan Password : admin

Spesifikasi Modem Mifi Andromax M2Y

- Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC,Smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya

- Mendukung Wi-Fi 2,4 GHz

- Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan

- Mendukung mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas

- Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video, dan file lainnya melalui koneksi Wi-Fi

- Micro SD slot, support up to 32 GB

- Baterai 2000 mAh ( Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga )

Baca Juga : Cara Menggunakan Modem MiFi Smartfren Andromax M2Y

Cara Mengaktifkan Modem MIFI Smartfren Andromax M2Y Terbaru Cara Mengaktifkan Modem MIFI Smartfren Andromax M2Y Terbaru Reviewed by Unknown on March 24, 2016 Rating: 5

72 comments:

  1. Saya mau tanya min...saya punya mifi adromax m3z..dan saya sudah download aplikasi nya di play store tapi pas dia minta username trus saya masukin email saya kok gak bisa ya...tolong penjelasan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo login pertama kali, usernamenya "admin", passwordnya juga sama

      Delete
  2. .kalau kode outlet diisi apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kode outlet biasanya di kasih sama penjual kartu perdana.. Tapi klo belum punya bisa di googling.. Keywordnya "kode outlet all operator"

      Delete
    2. Klo saya beli bekas modem andromax m3z tapi saya tdk tau alamat email & password nya saat aktivasi pertama kali di beli orang trsbut.. gmna ya caranya...

      Delete
    3. Berarti anda mencuri ..

      Delete
    4. Reset ulang gan
      Di mifiny ad tulisan reset

      Delete
  3. Kenapa waktu saya masukin kode outletnya salah terus, dicontohnya barus ada huruf tapi diboxnya cuma ada angka aja. Jadinya saya ga bisa make mifinya nih

    ReplyDelete
  4. Kenapa waktu saya masukin kode outletnya salah terus, dicontohnya barus ada huruf tapi diboxnya cuma ada angka aja. Jadinya saya ga bisa make mifinya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kode outlet biasanya di kasih sama penjual kartu perdana.. Tapi klo belum punya bisa di googling.. Keywordnya "kode outlet all operator"

      Delete
  5. Apa mifi andomax m2y bisa di hubungkan ke tv.

    ReplyDelete
  6. udah di coba ngesearch kode outlet all operator tp ngga dapet itu gimana ya? bingung harus pk yg mana
    soalnya salah terus kodenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo masih ga bisa, minta tolong registrasiin aja ke toko pulsa, pasti punya kode outlet, sekalian beli kuota :)

      Delete
    2. kode outlet itu fungsinya untuk mengetahui lokasi pendaftaran kartu perdana, jadi klo skrang beli kartu perdana di outlet/toko pulsa pasti langsung di registrasi.

      Delete
  7. Min aktivasi m3z sma aja kan sma inih .. Thx min

    ReplyDelete
  8. Saya mau tanya kalo ganti kartu bisa gak sih tapi tetep kartu smartfren. Trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah coba tapi klo masih kartu smartfren kayanya bisa

      Delete
    2. Pengaruh gak kalau ganti kartu pada kecepatannya... ,?? Soalnya ni kartu dah gak aktif lupa ngisi plz,, hehe

      Delete
  9. Selain kartu SIM smartfren apa bisa ?

    ReplyDelete
  10. Min sya tanya kmarin baru aze beli wifi M3Z,sya sdh sempat ganti login pakai login baru g respon sdgkn pakai admin juga ada,g ada responnya sya mhn bantunya mksih ya.....!!!!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di reset trus login pake username & password "admin"

      Delete
  11. Min. Aku Ada kartu bawaan m3y aku pasang ke andromax a kok ga kebaca knapa ya?

    ReplyDelete
  12. Min kalo aktivasi mifi andromax m3Y gimana ya?

    ReplyDelete
  13. Min... Tanya yaaaa... Sim card andromax A bisa digunakan di Andromax M3Z ga? Thank u

    ReplyDelete
  14. Saya nomernya sudah aktif, tp tiap mau nyambung kok masuknya ke halaman aktivasi? Apa krn blm validasi d email? Emailnya blm masuk soalnya tentang registrasi

    ReplyDelete
  15. Saya di kasih mifi m2y bagaimana cara isi paket data unlimitednya dan bagaimana cara cek data sedangkan saya tdk punya hp smartfren mylink m2y g bisa d aksses lewat hp gsm ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi mylink download di playstore, smartphone android gsm bisa

      Delete
  16. Sy.pertama kali pakai modem M2Y. Gimana hubungkan ke komputer meja ?

    ReplyDelete
  17. Min, mau tanya. Mifi m2y saya paketannya habis, tapi ada pulsa 50k, kok ndak langsung otomatis, trus itu gmn maketinya?
    Trm ksh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek paket internet di my.smartfren.com

      Delete
  18. Min mifi m2y limited terus benerin nya gimana

    ReplyDelete
  19. min. pas registrasi email saya salah jd saya gak dpt email validasi. jd gimana solusinya.

    ReplyDelete
  20. Minn gua kan udh aktivasi ya min nomor udh aktif tpi wifinya tetep ga bisa dipakee min harus sign in sign in terus padahal nonya udh aktif

    ReplyDelete
  21. saya punya andromax m2y,tapi sudah tidak di gunakan beberapa bulan,dan saya mau aktifin lagi caranya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek dulu masih aktif atau gak, kalu udah mati ganti kartu baru

      Delete
  22. kartu perdana nya bisa mati juga ya?
    kok semakin lelet skrng m2y saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep ada masa aktifnya, jaringan lelet kemungkinan pengaruh cuaca atau penggunaan yang terlalu banyak, kalo udah mulai lelet coba di restart

      Delete
  23. Min numpang tanya dong, saya di kasih modem m2y tp g tau nmor'a , kl kartu'a di ganti sm krtu smartfren baru bisa g y min? Thanks

    ReplyDelete
  24. Min mifi saya kartunya udh kadaluarsa trus kalo sya ganti dg kartu perdana smarfen biasa bisa ga?

    ReplyDelete
  25. min apakah wifi kita bisa di pake orang lain yg berdekatan dgn kita..? karena kok kuota cepet banget habisnya. mohon pencerahan. apakah ada lock atau block nya..?

    ReplyDelete
  26. M2y dipakai hp 3G bisa gk?

    ReplyDelete
  27. M2y dipakai hp 3G bisa gk?

    ReplyDelete
  28. Min tanya kalau kita punya hp android 3G buat aktifasi gak harus punya hp 4G LTE kan?

    ReplyDelete
  29. Min ky pny m2y kartu ny tk gnti krtu baru msh smart jg tp paket lain.kok g bisa d pkai knp ya

    ReplyDelete
  30. Min ky pny m2y kartu ny tk gnti krtu baru msh smart jg tp paket lain.kok g bisa d pkai knp ya

    ReplyDelete
  31. Mau tanya knpq andronax m2y tidak bs memakai gsm sperti as,simpati tp harus kartu CDMA sendiri,isi paketnya boros,mohon solusinya gan trima ksh

    ReplyDelete
  32. Kalo mifinya ganti kartu Smartfren baru bisa kg

    ReplyDelete
  33. sore agan2 semua mau nanya nih kalo andromax saya udah lama gak diisi trus mau koneksi internet lagi gimana yah? apakah masih dalam koneksi EVO atau engga? dan mau ngecek no.andromax saya kok gak bisa terus yak ?

    ReplyDelete
  34. Min mau tanya, kalo m2y udah lama ga diaktifin udah berbulan bulan, mau diaktifin lagi gimana ya?

    ReplyDelete
  35. Min mifi saya lampu nya hijau,di hubung ke hp terhubung,kouta baru beli,tpi pas di buka malah gk konek di reset juga udahan ...
    Cak kasih solusi dlu

    ReplyDelete
  36. Punya saya authentication error dimasukin password juga ga mau krnapa ya ?

    ReplyDelete
  37. Mifi M2Y saya lupa di isi paket sudah berbulan bulan karna sibuk kerja apa masih bisa di isikan lagi data internet nya?

    ReplyDelete
  38. Min mau tanya, saya tadi liat komen di atas kalo mifi baru itu harus di cas selama 2-3 dan harus pada kondisi mati, cara mengetahui mifi kondisi mati hidup nya gimana ?? Atau dengan cara menekan tombol power doang ? Mohon penjelasannya min trims

    ReplyDelete
  39. Min gimana caranya aktifin modem andromaxny dengan kartu baru...tolong infonya

    ReplyDelete
  40. Min..
    mifi saya udah lama gak dipakai, dan gak ada kuota nya.. nomor kartu nya lupa, cara mengecek nomornya gimana ya.??
    Thx

    ReplyDelete
  41. Kenapa mifi m2y saya lampu tanda belum di pasang kartu menyala terus warna merah ya.pdhl kartu baru

    ReplyDelete
  42. Min...
    kalo habis beli kartu itu diaktivasi dulu di hape, atau langsung dimasukin ke mifi aja

    ReplyDelete
  43. Bisa di isi pake voucher ga?

    ReplyDelete
  44. Dus bok nya ilang ..gmn dong

    ReplyDelete
  45. Bang mau nanya kalo,mifi m2y,bisa di masukin kartu Smartfren yang biasa kaga,yang kartu Smartfren gsm bisa di masukin kemifi m3y?

    ReplyDelete
  46. I have been using this app Antena TV Apk : and downloaded and gambling it frequently.

    ReplyDelete
  47. Halo admin saya mau mengaktifkan kembali MiFi Andromax M2Y kembali yang sudah lama tidak digunakan bagaimana caranya?! Saya sudah mencoba mengaktifkan kembali dan masih bisa tersambung dan saya sudah mencoba melakukan isi ulang paket ke nomor yang tercantum di box tetapi tidak bisa terisi?! Mohon bantuannya dan infonya terimakasih 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan nomor yang tercantum di box 0881 8823419 dan saya sudah mencoba melakukan pengisian paket tetapi tidak tersambung mohon bantuannya dan infonya terimakasih 🙏

      Delete

Powered by Blogger.